Jumat, 04 Februari 2011

Jika Aku

Jika aku angin, biarkan aku berhembus
Menembus ruang dan waktu,sesukaku
Jika aku air, biarkan aku terus mengalir
Ke  seluruh belahan bumi dan tak terhenti
Jika aku mentari, biarlah aku datang
Dengan sinarnya yang menerangi dan menghangatkan
Jika aku pohon dengan daun-daunnya yanmg rimbun
Biarlah aku terus tumbuh
Untuk memberi rasa teduh
Tapi aku, hanya sesosok manusia yang
berfikir dengan otaknya, merasakan dengan
hatinya dan berdiri di atas kedua kakinya
sendiri...

Jika aku adalah luka hati, biarkan aku
Pergi dan tak kembali
Jika aku adalah sepi, biarkan aku menari
dan bernyanyi, pasti ramai
Jika aku beban, biarkan aku tak lama bertahan
Agar aku tak memberatkan
Tapi aku
Hanyalah aku
Seorang hamba 
Dengan segala kekurangannya

4 komentar:

  1. wah mbak muna pinter nulis sajak dan puisi juga yah..salut deh..keep writing ya!

    BalasHapus
  2. aih...sedari kpn Intan manggil aku mbak? hehe..
    belum pinter kok, msh dlm taraf belajar! mksh Intan jie! :)

    BalasHapus
  3. hahahahaha, aku baru baca blognya dan tersentuh. ayo cemangat menulis kita....

    BalasHapus
  4. makasih dek dah berkunjung!! semangaaaatttt!! :)

    BalasHapus