Jumat, 04 Februari 2011

Hidup adalah impian, maka raihlah!


Aku merasa lebih hebat
Setelah aku selalu mampu menata hatiku
Meletakkan diriku di posisi semestinya
Mengalahkan egoku..
Menganggap angin lalu perkataan dan pandangan
Orang lain yang tak layak ku pertimbangkan..

Aku merasa telah menjadi diriku
Dengan lebih sedikit air mata pilu
Dengan lebih banyak senyum dan tawa kebahagiaan

Aku merasa lebih ada dan dewasa
Karena lebih bisa menghidupi hidup ini
Karena mampu memperjuangkan mimpi-mimpiku
Karena aku bisa mencintai dan dicintai

Memang hidup
Sesaat seperti permainan
Sesaat layaknya perjuangan
Dan aku masih akan selalu meyakini bahwa manusia
Tak ada yang berkuasa
Tak satupun bisa memiliki untuk selamanya

Dan aku tak akan berhenti hanya di tempat ini
Hanya untuk melihat dan BERTEPUK TANGAN
Setiap kesempatan ada untuk dimanfaatkan
Setiap keinginan ada untuk diperjuangkan

Beriring dalam lubuk hati yang paling dalam
Aku tak ingin keberadaanku yang sesaat ini
tak terhitung dan tak dipertimbangkan
Karena dunia ini hanya jembatan
untuk sampai di tempat tujuan
Keep Fighting!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar